Headlines News :
Home » » Paralayang Pantai Timbis

Paralayang Pantai Timbis


Paralayang @ pantai timbis atau pandawa
PANDAWA BEACH, Tidak banyak yang mengetahui nama Pantai Timbis di bali, bahkan untuk orang lokal Bali itu sendiri. Pantai Timbis lebih banyak di kenal oleh para pencinta olahraga extreme Paralayang. Ya Pantai Timbis sangat cocok dengan kebutuhan olah raga terbang dengan bantuan angin ini. Banyak wisatawan yang datang untuk mencoba angin alam bali. Pantai Timbis ini berlokasi di Desa Kutuh, Kuta selatan dengan jarak tempuh sekitar 30 Km dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju arah Uluwatu.

Pantai Timbis diperkalkan dengan olahraga paragliding ini oleh Bernard Fode, seorang pebisnis dari Prancis yang juga menjadi instruktur di Bali. Pantai Timbis sangat cocok untuk olah raga ini karena bagus untuk tempat terbang dan mendarat, serta adanya pantai yang juga bisa di gunakan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginka. Kontur Tebing dari Pantai Timbis sangat cocok karena bisa mengembangkan payung untuk terbang.

Konsistensi hembusan angin yang digunakan untuk olahraga ini sangat terjaga. Pantai Timbis pun mulai banyak di kenal wisatawan semenjak acara Asian Beach Games yang di ikuti oleh berbagai negara di Asia, dan salah satu olah raga yang dilombakan ialah paralayang di Desa Timbis.
Tertarik ingin pergi kesana ?

 

Sumber: http://blog.balitoursdb.com
Share this article :

0 komentar:

Total Visitors


De Du Printing








Fashion

Agrowisata

Country Visitors



Flag Counter

Contents Of Pandawaline

Pandawa Line Life Chat

 
Template Design by Creating Website De Du Jaya Print Published by Pandawa Line